السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Selamat Datang di ElQirnie Galeri

Selamat Datang di el-Qirnie Galeri

Assalamu'alaikum WR WB

Sobat Muslimah, Alhamdulillah el-Qirnie Galeri yang sebelumnya bermarkas di stasiun Lenteng Agung, Sekarang telah menoptimalkan markas sendiri di Citayem Depok. Dengan kapasitas stok yang lebih banyak.

Sekarang el-Qirnie memfokuskan dengan 3 Produk Utama. sehingga produksi bisa optimal dan berkelanjutan. Produk Utama kami yaitu Rok Celana Muslimah, Celana Outdoor Ikhwan dan Celana Sarung setelan anak.

Sobat eL-Qirnie.. alhamdulillah kami di bantu 4 personel ( Admin, Qc,Packing,Kurir) untuk operasional harian yg siap melayani Customer, Reseller sampai Distributor

Sobat el-Qirnie sudah tau cara order produk eL-Qirnie ?

Sobat tinggal pilih mana yg disuka dari gambar yg ada di Blog, atau bisa tanyakan via WA 081381131761, sms 085693954976, BBM Pin 56F1D1B6 atau FB. setelah deal, Sobat bisa langsung transfer dan konfirmasi via sms, BBM, YM, atau FB. setelah oke, eL-Qirnie Galeri akan segera mengirimnya.

Nikmati mudahnya Shoping online bersama eL-Qirnie Galeri. Untuk sobat Muslimah yang berminat jadi Reseller - Distributor dengan sistem yg mudah dan disc yg menarik, silahkan menghubungi eL-Qirnie Galeri.

Terimakasih untuk Seluruh Pelanggan setia eL-Qirnie yang telah setia menjual dan menggunakan produk kami. Semoga menjadi keberkahan bagi kita semua.

Wassalam


Heny Arisandi Diana, SE
Owner

Rabu, 14 Maret 2012

Tips Mencuci Pakaian

 Tips Mencuci Pakaian

Mencuci adalah aktifitas rutin kita, BETUL!! Dengan kemajuan jaman (Iptek), maka perlahan-lahan mencuci tradisional, alias dengan tangan mulai ditinggalkan, maka beralihlah ke Mesin Cuci. Tapi tentu masih banyak yang belum tahu cara mencuci pakaian dengan Mesin Cuci, apalagi Tips mencuci pakaian dengan mesin cuci.

Dengan berbekal pengalaman dan sumber terpercaya lain, maka di ramulah Cara mencuci pakaian dengan mesin cuci dan Tips Mencuci Pakaian dengan Mesin Cuci. Bukan hanya itu Tips Mencuci ini juga ditambah dengan panduan mengenai Mesin Cuci.

Baca  Tips Mencuci Pakaian dengan Mesin Cuci dan praktekin ya... kalau nggak dipraktekin bisa-bisa bajunya rusak atau mesin cuci nya lagi. Brabekan!


Sebelum Mencuci :
  • Pisahkan pakaian putih
  • Cuci pakaian dalam secara terpisah
  • Jangan gunakan pemutih pada pakaian berwarna
  • Jangan merendam bahan wool, spandex, sutra atau bahan sejenis.
Penjemuran
  • Jemur celana jeans dengan menyangkutkan tali tempat sabuk untuk mengurangi kusut.
  • Jemurlah pakaian dengan membalik bagian dalam ke luar.
  • Hindari menjemur langsung di bawah terik matahari.
  • Untuk pakaian berwarna putih, jemur di bawah terik matahari langsung.
Pilih Mesin Cuci Sesuai Kebutuhan Penggunaan air, listrik dan Deterjen
  • Kondisi air di rumah memiliki pengaruh terhadap hasil cucian pakaian anda. Tingkat kekerasan air menentukan beberapa banyak detergen yang anda butuhkan untuk mendapatkan hasil pencucian optimal.
  • Pilihlah mesin cuci yang sesuai dengan kapasitas listrik di rumah anda. Jika berlebihan, bisa mengakibatakan turunnya sekering utama yang jika dibiarkan berlarut-larut bisa mengakibatkan kerusakan pada peralatan elektronik di rumah anda.
  • Sebaiknya gunakan deterjen khusus untuk mesin cuci. Daya cuci deterjen ini lebih kuat dan tidak meninggalkan bekas pada tabung mesin cuci anda.


Kapasitas Tabung Mesin Cuci
Pilih ukuran tabung yang kapasitasnya sesuai dengan volume pencucian anda setiap hari. Jika kapasitas berlebih, bisa menyebabkan pemborosan dalam pengkonsumsian air maupun listrik. Jika tabung terlalu kecil akan membuat penggunaan yang berlebihan pada tabung. Hasil cucian tidak maksimal, mesin bekerja lebih berat.


Teknologi yang Digunakan

Penggunaan teknologi yang tepat akan memudahkan proses pencucian. Saat ini anda bisa mendapatkan mesin cuci dengan teknologi yang dapat mendeteksi kekerasan air dan banyaknya jumlah deterjen yang dicampurkan. Secara otomatis mesin akan menyesuaikan lama waktu mencuci yang membuat cucian jadi bersih serta mengurangi risiko kerusakan pada pakaian.


Garansi & Servis

Demi kenyamanan, pastikan anda memilih mesin cuci yang memberikan layanan purna jual serta garansi yang terpercaya.


Denagn Tips Mencuci Pakaian dengan Mesin Cuci ini, moga segala harapan terkait pakain tercapaiya... : Baju nggak cepet rusak, lebih bersih, awet dipakainya dan pastinya lebih disayangi suami dan anak-anak. Amiin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar